3676 Journey (part 1)

Hari minggu tanggal 11 Agustus waktu itu.. masih dlm suasana lebaran gw dan 6 orang lain dari bogor udah riweuh masuk St.Bogor sambil gendong2 tas carrier, berasa jadi turis di kota sendiri (.__.)"... Sekitar jam 10-an pagi kami berangkat ke St.Senen buat transit terus naik kereta Matarmaja yg ke Kota Malang... ga tanggung2 jalan2 taun ini langsung ke Malang cuy :).. Jadwal kereta ke Malang jam 13.40 dan kami baru datang sekitar jam 13.20, kaget juga nyaris terlambat dan ketinggalan kereta, gara2 telat packing dsb waktu di Bogor, tapi ternyata ngga dan kami tetep berangkat..

Begitu masuk ke kereta, dan ternyata hampir seluruh kereta ini isi nya pendaki yg mau mendaki Semeru juga, makin excited deh gw dan 6 orang tmn lain, ini juga pengalaman gw dan 6 orang teman lagin mungkin naik kereta dengan tujuan yang jauh bgt, banyak bgt moment di kereta, perasaanya juga campur aduk antara seneng, bt, pegel, ga sabar pengen cepet sampe, karena perjalanan ke Malang dari Jakarta itu sekitar 17 Jam normal nya, kebayang ga tuh kalau 17 jam duduk2 di kereta? ya tapi kami tetep menikmati itu, dan sesekali jalan2 ke gerbong lain buat liat-liat yg aneh..

Sekitar jam 8 malem di kereta w mulai lapar... lapaar... dan ternyata stok makanan abis dan belum sempet beli karena waktu sampe St.Senen kita mepet mendakati jadwal berangkat.. Untung ada solusi yang salah baik sekali yaitu makan di gerbong restoran, jadi gerbong khusus kaya cafe gitu untuk makan dan beli makan di situ.. gw dan temen coba beli nasi goreng gitu, pas jadi dikit bgt nasi nya (-___-)" pas udah beres n  nanya harga ternyata 18.000 men! ckckck dunia bener2 ga adil waktu gw di kereta, okelah walaupun dikit yg penting ga kenyang bisa ngisi perut. Setelah selesai makan dan kita pun balik ke gerbong kita seharusnya dan langsung tidur, soalnya kita makan malem waktu itu.

Setelah bete senang-senang di kereta, akhirnya sekitar jam 08.30 pagi tanggal 12 Agustus kita pun tiba di Kota Malang dengan selamat, Alhamdulillah :)
========================================================================

frozen moment kita selama di kereta













Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Logika Matematika 4 Proposisi Menggunakan C++

Green Circle Community (GCC) Itu Apa Sih?

Google DevFest 2011