Naik Gunung itu "Candu"

     

             Namaste! udah lama gw ga bikin tulisan, akhirnya baru sempet dapet ide dan baru interest lagi untuk nulis. Postingan kali ini cerita dikit tentang kegiatan yang baru-baru ini mulai gw suka dan bikin gw nagih, apa itu? Jeng! Jeng! Jeng! Jeng! yup kegiatan itu naik gunung (Hiking & Climbing). Kenapa w bisa suka? Well, awalnya waktu bulan September 2011 kemarin, w diajak temen naik gunung, kebetulan gunung yg pertama w naikin itu gunung Gede. Ya namanya juga anak muda dan hasrat pengen tau nya tinggi bgt makanya w pgn coba rasanya naik gunung itu yg katanya asik :D. Salah satu statement dari temen w yg bikin w makin pengen coba itu waktu dia bilang "Mau coba liat awan tapi kepala kita nunduk ga?" pas dia bilang gitu w sih percaya kalo di gunung liat awan itu bisa sambil nunduk, cuma belum ngerasain aja gimana liat awan sambil kepala liat ke bawah.

        Kenapa bisa dibilang candu? well banyak alesan deh contohnya bisa tambah pengalaman, tambah temen, alternatif liburan yg murah, bisa dibilang olahraga dan pastinya bikin sehat, terus yg pernah w denger kalau kita pengen tau sifat asli dari seseorang itu kita ajak dia ke gunung, pasti bakal keliatan sifat asli nya, mau baik or buruk. kalo pendapat orang yg blm pernah ngelakuin ini sih banyak yg bilang cape, ga asik, khusus untuk cowok, dll. Padahal ga banget kalo menurut w :)), emang sih kalau kita baru pertama kali kita nyoba pasti bakal cape bgt, walaupun udah rutin olahraga sebelumnya (ngerasain) xD, ya soalnya naik gunung bukan sekedar jalan nanjak aja, tapi jalan nanjak sambil bawa tas yg beratnya bisa lebih dari 5 or 10 kg, makanya sensasi nya bakal dapet kalau yg baru pertama kali. Tapi tetep mau ke gunung apapun, sama siapapun, dan bawa barang apapun, keamanan tetep harus jadi dasar, keep safety pokoknya ^^.

          Ya terlepas dari cape dll nya overall menurut w naik gunung asik n seru, sebenernya masih banyak yg pengen dishare, cuma susah untuk ngungkapinnya, buat temen2 yg blm pernah silakan coba ya semoga kecanduan juga^^, kan ngga ada salahnya kecanduan hal yg positive :), yaa semoga aja, sekian cerita naik gunung nya, ntar kalau ada pengalaman yg baru insya Allah w share lagi. ~~


[GOLDEN MOMENT (Mount Gede)]























[GOLDEN MOMENT (Mount Salak)]

















Komentar

  1. Suka!! Suka banget sama "ngeliat awan tapi kepala nunduk". Oh well, kapan gue bisa rasain itu? :-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. jgn pesimis, hehe siapa tau kelas 3 or pas kuliah ntar ada yg ngajak :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Logika Matematika 4 Proposisi Menggunakan C++

Green Circle Community (GCC) Itu Apa Sih?

Google DevFest 2011